Rabu, 16 Maret 2011

PENILAIAN ABDI BAKTI TANI DI KANTOR BPBTPH PACET

BPBTPHPACET.COM-Balai Pengembangan Budidaya Tanaman Pangan dan Hortikultura (BPBTPH) Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, merupakan salah satu balai yang berusaha terus menerus memberbaiki diri untuk melayani publik, sehingga motto “melayani dengan TUNTAS” bisa selalu dilaksanakan.

Seiring dengan perbaikan tersebut, Alhamdulillah BPBTPH Pacet telah dinilai oleh tim penilai Abdi Bakti Tani yang mengkaji dan memberikan masukan tentang pelayanan publik yang telah dilakukan BPBTPH Pacet. 

Banyak sekali masukan-masukan yang berharga dari tim, demi perbaikan mutu pelayanan publik kedepan. Kami merasa bangga dan bahagia dan sangat mengucapkan terima kasih kepada tim karena masukan-masukan tersebut merupakan bekal kami dalam melayani publik (masyarakat tani) khususnya diwilayah Pacet umumnya diluar wilayah Kabupaten Cianjur.

Pada acara penilaian tersebut tim memberikan beberapa instrumen pertanyaan yang berkaitan dengan pelayanan publik yang terdiri dari empat komponen pokok penilaian yaitu; Pertama: penilaian visi, misi dan motto, Kedua: penilaian sistem prosedur, Ketiga: penilaian Sumberdaya Manusia, Keempat: penilaian sarana dan prasarana.

Acara penilaian abdi bakti tani tersebut dilaksanakan pada hari Selasa 15 Maret 2011 yang bertempat di kantor BPBTPH Pacet yaitu di Jl. Sarongge No. 3 Desa Ciputri Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Selain petugas yang hadir para petani, KTNA, Gapoktan, P4S, Asosiasi pedagang sayuran juga ikut menghadiri acara Abdi Bakti Tani tersebut.

Selain persentasi dari Kepala Balai, juga dilakukan pemeriksaan berkas-berkas dan visualisasi mengenai pelayanan publik di BPBTPH Pacet. Harapan kami, bukan untuk menang pada penilaian Abdi Bakti Tani, namun berusaha secara Total Action untuk memberikan pelayanan yang TUNTAS pada masyarakat tani sehingga masyarakat tani benar-benar merasa puas dengan pelayanan yang telah kami lakukan. Kepuasan kami bukan menang Abdi Bakti Tani, Tapi puas bila banyak para petani dan pengusaha tani yang sukses dan sejahtera karena pelayanan kami.

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...