Sabtu, 14 Mei 2011

RAKOR STATISTIK PERTANIAN DI BPBTPHPACET

BPBTPHPACET.COM – Sebagai upaya sinergitas dan validitas data pertanian di Kabupaten Cianjur, Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Cianjur melakukan rapat koordinasi (Rakor) di kantor Balai Pengembangan Budidaya Tanaman Pangan dan Hortikultura (BPBTPH) Kecamatan Pacet.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis (12/05/2011) mulai jam 09.00 sampai dengan 15.00 WIB yang dihadiri oleh seluruh Kepala Cabang Dinas (KCD) se Kabupaten Cianjur. Adapun yang menjadi pemateri adalah Kepala Dinas Pertanian, Sekretaris Dinas Pertanian, Kasubag dan Seksi-seksi yang bersangkutan dengan data-data pertanian baik pangan maupun hortikultura.

Tujuan pokok dari acara tersebut adalah evaluasi laporan statistik pertanian, evaluasi pencapaian target intensifikasi pertanian pada triwulan pertama 2011. Dan rencana tindak lanjut sebagai upaya teknik dalam rangka peningkatan produksi pangan dan hortikultura di Kabupaten Cianjur.

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...