Rabu, 06 Juli 2011

BPSB PROPINSI JAWA BARAT KUNJUNGI KELOMPOK TANI GIRI MANIS SUKATANI

BPBTPHPACET.COM - Balai Pengawasan dan Sertifikasi Benih (BPSB) Propinsi Jawa Barat Kunjungi Kelompok Tani Giri Manis Sukatani. Kedatangan BPSB ini bertujuan untuk Persiapan penangkaran Benih Wortel di kelompok tani Giri Manis, bertujuan bagaimana Wortel Kecamatan Pacet dapat di Sertifikasi dan mendapat pengakuan dari BPSB, Dinas Pertanian, dan para Konsumen Wortel pada umumnya.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua kelompok dan Humas kelompok Giri Manis, Penyuluh Desa Sukatani, dan hadir juga dari BPSB Kabupaten Bapak Iyus, kemudian dari BPSB Propinsi Jawa Barat di antaranya Ir. Dedi dan Ibu Deuis.

Kedatangan BPSB Propinsi ini bertempat di sekretariat Kelompok Tani Giri Manis dan peninjauan lahan Wortel dan lahan untuk Kegiatan Penangkarannya itu sendiri. Waktu kedatangan yaitu pukul 14.00 WIB. Menurut ketua kelompok tani Giri Manis Bapak Apip Hermawan “kedatangan BPSB Propinsi sangat baik terutama dalam memberikan motivasi kepada kami selaku petani dalam penangan permasalahan sertifikasi benih, khususnya benih wortel”.

Semoga kedepan dapat keluar benih wortel hasil sertifikasi yang menjadi ciri khas Desa Sukatani.

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...