Selasa, 26 Juli 2011

KUNJUNGAN TIM PENILAI ABDI BAKTI TANI TINGKAT NASIONAL DI BPBTPH KECAMATAN PACET

BPBTPHPACET.COMSebagai upaya penilaian peningkatan pelayanan yang tuntas di kantor BPBTPH Kecamatan Pacet, maka tim penilai Abdi Bakti Tani dari Pusat berkunjung ke kantor Balai untuk meninjau beberapa kegiatan pelayanan dan kepuasan pelayanan yang diterima oleh para petani di wilayah Kecamatan Pacet.

Acara tersebut dilakukan pada hari Selasa (26/07) mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 12.00 WIB. Berkanan hadir tim penilai dari pusat yaitu Kepala Bagian Organisasi Dra. Hj. Hesti Hermiati, MM dan Martuti sedang tim pendamping dari Propinsi Jawa Barat adalah Kabag Pengembangan Pelayanan Publik Dra. Hj. Isnariani, M.Si dan Drs. Agus Diana.

Kegiatan kunjungan tersebut diawali dari peninjauan sarana dan prasarana Balai, kemudian ekspos dari kepala balai, dan kunjungan lapangan ke petani berprestasi hasil binaan Balai.

Semoga dengan kunjungan tim penilai Abdi Bakti Tani tingkat nasional ini petugas di kantor BPBPTH Kecamatan Pacet dapat mewujudkan pelayanan yang tuntas.

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...