Senin, 11 Juli 2011

PENYULUH DESA SUKATANI BERI SAMBUTAN PADA ACARA AGRO EXPO PRIMASID

BPBTPHPACET.COM – PT. Primasid Andalan Utama mengadakan Agro Expo Se Jawa Barat yang dilaksanakan di Desa Sukatani Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Agro Expo tersebut merupakan ajang silaturahmi dan salah satu cara untuk memperkenalkan produk-produk baru dari PT. Primasid Andalan Utama.

Hadir pada kesempatan tersebut adalah Direktur PT. Primasid Andalan Utama, Distributor Wilayah Jawa Barat, Manajer Wilayah Jawa Barat dan para petani dari Kabupaten dan Kota se Jawa Barat. Dari BPBTPH Kecamatan Pacet hadir penyuluh setempat yaitu penyuluh Desa Sukatani.

Acara tersebut dilaksanakan pada hari Senin (11/07/2011) mulai jam 12.00 sampai dengan 16.00 WIB. Pada sambutannya penyuluh Desa Sukatani Abdul Sidik, SP.,MM. merasa bahagia karena Agro Expo dilaksanakan di wilayah binaa Desa Sukatani, sehingga jelas akan memberikan dampak positif bagi para petani setempat, karena dalam kegiatan tersebut disajikan berbagai teknologi-teknologi pertanian andalan PT. Primasid Andalan Utama.

Selain memberikan sambutan pada acara tersebut, penyuluh Desa Sukatani juga diberikan kesempatan untuk mengelilingi lahan-lahan percobaan varietas atau jenis-jenis komoditas baru yang sedang di uji coba. 

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...