Jumat, 08 Juli 2011

PETANI CIPENDAWA IKUTI PELATIHAN KULTUR JARINGAN KENTANG DI BALITSA LEMBANG

BPBTPHPPACET.COM – Era teknologi yang semakin melaju pesat menuntut semua sektor untuk berlomba-lomba memanfaatkannya, begitupun dalam bidang pertanian, sehingga menuntut para petani yang mau dan bisa memanfaatkan berbagai teknologi tersebut.

Berdasarkan hal tersebut Balai Penelitian Sayuran (Balitsa) Lembang mengadakan pelatihan kultur jaringan kentang, dimana dari BPBTPH Kecamatan Pacet diwakili oleh Gapoktan dan Kelompok Jaya Lestari dari Gapoktan diwakili oleh Suhendar, sedangkan kelompok Jaya Lestari Didin Silahudin.

Pelatihan tersebut dilaksanakan mulai 30/06/2011 sampai dengan tanggal 01/07/2011 di laboratorium Balitsa Lembang. Mudah-mudahan dengan pelatihan tersebut para petani dapat memanfaatkannya.

1 komentar:

aminnn,,,
mdah2an para petani dapat mengaflikasikan,,saya selaku anggota gapoktan mujagi sangat mendukung sekali atas diadakannya pelatihan tersebut, BPBTPHPACET Sukses selalu,,
arigatou gozaimasu

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...