Rabu, 11 Januari 2012

INILAH KOMODITAS SAYURAN YANG DIPASOK KE HOTEL PALACE

BPBTPHPACET.COM – Beberapa minggu lalu, kami memberikan informasi tentang Kelompok Tani Giri Manis Pemasok Utama Sayuran Hotel Palace Cipanas”, tentu bagi anda yang mengikuti informasi tersebut, masih penasaran, komoditas apa yang dipasok oleh Kelompok Tani Giri Manis DesaSukatani Kecamatan Pacet tersebut.

inilah komoditas sayuran yang dipasok ke Hotel Palace, dimana lebih kurang tujuh puluh komoditas diantaranya adalah; babay kaylan, kaylan batang, bawang bombay, bawang daun, bawang merah kupas, bawang merah utuh, bawang putih kupas, bawang putih utuh, bayam, brocolly, buncis, bunga kol, cabe hijau besar, cabe merah besar, cabai merah kriting, cabai paprika golden, cabai paprika hijau, cabai paprika merah, cabai rawit, caisin, ceriwis, daun genjer, daun kemangi, daun ketumbar, daun mint, dan lain sebagainya.

Tentunya masih banyak komoditas-komoditas yang lainnya yang dipasok oleh  Kelompok Tani Giri Manis ke Hotel Palace. Masih penasaran? Bisa anda komentar di bawah ini tentang inilah komoditas sayuran yang dipasok ke Hotel Palace.

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...