Sabtu, 19 Februari 2011

KOORDINASI PERKEMBANGAN PROGRAM PUAP

BPBTPHPACET.COM - Pelaksanaan Program PUAP sudah dilaksanakan dibeberapa Desa di Kecamatan Pacet, diharapkan dari program tersebut lahir jenis-jenis usaha produktif yang bisa meningkatkan kesejahteraan para petani.

Berdasarkan hal tersebut para Pembina dan pendamping PUAP se Kecamatan Pacet mengikuti kegiatan koordinasi perkembangan program PUAP yang dilaksanakan di Kantor Balai Cipanas pada tanggal 17 Februari 2011.

Hadir pada kesempatan tersebut pendamping PUAP dari tiga kecamatan yaitu Kecamatan Pacet, Kecamatan Cipanas dan Kecamatan Cugenang. Peserta yang hadir adalah para pengurus Gapoktan dari ketiga wilayah tersebut yang sudah mendapatkan program PUAP 2008, PUAP 2009 dan PUAP 2010 yang berjumlah 57 orang.

Acara diakhiri dengan rencana tindak lanjut pendampingan PUAP untuk menuju Gapoktan yang memiliki “bank kecil” di tingkat desa. Sehingga para petani yang kesulitan dengan berbagai modal bisa terjawab dan terselesaikan. (Admin bpbtphpacet.com)

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...