Rabu, 10 Agustus 2011

PETANI PACET BERHASIL JADI PETANI TELADAN TINGKAT PROVINSI JAWA BARAT


BPBTPHPACET.COM – Petani Kecamatan Pacet hasil binaan para petugas Balai Pengembangan Budidaya Tanaman Pangan dan Hortikultura Kecamatan Pacet telah berhasil menjadi petani teladan tingkat Provinsi Jawa Barat.

Menurut petugas penyuluh pertanian Desa Ciherang (Ida Farida, SP) menjelaskan “penghargaan tersebut bukan hanya membanggakan saya selaku petugas yang membinanya, namun juga kembanggaan kantor kami”.

Petani yang berhasil menjadi petani teladan tingkat Provinsi Jawa Barat tersebut adalah Santoso, petani yang sudah berkecimpung didunia pertanian dan sukses mendirikan P4S di Desa Ciherang Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Menurut koordinator PPL Kecamatan Pacet (Abay Syahban H., SP) menjelaskan santoso sekarang sudah termasuk juga menjadi calon petani teladan tingkat Nasional, semoga kami selaku petugas dapat terus berusaha mendorong dan memberikan motivasi.

Semoga pak Santoso tidak hanya berhasil menjadi petani teladan tingkat Provinsi Jawa Barat namun bisa berhasil menjadi petani teladan tingkat Nasional. Amin…

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...