Rabu, 06 April 2011

MUSYAWARAH RUTIN PETANI, KELOMPOK, DAN PETUGAS


BPBTPHPACET.COM-Sesuai dengan jadwal pertemuan yang sudah lama disepakati, untuk memberikan informasi-informasi dan pelayanan publik yang TUNTAS, BPBPTH Pacet mengadakan musyawarah atau kumpul rutin antara petani, kelompok tani dan petugas dari seluruh binaan se-Kecamatan Pacet.

Acara tersebut telah dilakukan pada hari Rabu, 06 April 2011 di Aula BPBPTH Pacet. Hadir para petani dan pengurus kelompok tani dari Desa Sukatani, Desa Cipendawa, Desa Gadog, Desa Ciherang dan Desa Ciputri. Acara dimulai pada jam 09.13 WIB sampai dengan 14.02 WIB.
Hasil pertemuan tersebut memberikan rekomendasi bagi para petani untuk segera mengajukan usulan rencana kegiatan untuk tahun anggaran 2012, persiapan Sekolah Lapang Kentang di Desa Cipendawa, Sekolah Lapang GAP dan GHP Sayuran Organik di Desa Sukatani dan rekomendasi kegiatan-kegiatan pertanian lainnya. Selain itu petani dan kelompok tani yang sudah memiliki usaha yang maju. Diwajibkan mengirimkan profil mitra usaha yang sudah dilakukannya untuk di promosikan/diinformasikan pada hal layak secara online. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama antara petani/kelompok tani dengan para pelaku usaha atau peminat bisnis sayuran khususnya sayuran dari wilayah Pacet.

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...