Rabu, 13 April 2011

SELAMAT DAN SUKSES UNTUK ABDUL SIDIK

BPBTPHPACET.COM-Merupakan suatu kebanggan bagi kami BPBTPH Kecamatan Pacet, karena salah satu penyuluh pertanian wilayah Desa Sukatani telah berhasil meraih program Magister Manajemen (MM) pada Sekolah Tinggi Manajemen IMNI Jakarta dan telah diwisuda pada hari Minggu 10 April 2011 di Gedung Asrama Haji Pondok Gede Jakarta.

Kami petugas BPBTPH Kecamatan Pacet mengucapkan selamat dan sukses kepada ABDULSIDIK, SP.,MM atas keberhasilan dan telah menamatkan pendidikan pasca sarjana tersebut.

Bagi kami beliau merupakan sosok yang benar-benar disiplin dan penuh semangat dalam membina dan mengabdi pada bidang pertanian, pemikiran-pemikiran beliau merupakan mutara yang sangat berharga yang telah menghiasi kemajuan BPBTPH Kecamatan Pacet maupun wilayah binaannya.

Semoga ilmu yang telah beliau dapatkan menjadi modal untuk terus memajukan dan mengambangkan wilayah Kecamatan Pacet khususnya dalam rangka mewujudkan visi dan misi BPBTPH Pacet. Amin…

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...