Rabu, 20 April 2011

PEMBINAAN PELAYANAN PUBLIK DARI BAGIAN ORGANISASI KABUPATEN CIANJUR

BPBTPHPACET.COM - Sebagai wujud dorongan dari pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan akuntabilitas pelayanan publik terhadap masyarakat tani. Setda. Bagian Organisasi Kabupaten Cianjur melakukan pembinaan ke BPBPTH Pacet hari ini (20/04/2011).

Hadir pada kesempatan tersebut kepala bagian organisasi Kabupaten Cianjur yaitu Bapak Ridwan Ilyasin, SH, MM., yang didampingi oleh Sub Bagian Ketatalaksanaan Arsip dan Perpustakaan Bapak Hidayat Kartadiredja, SH.

Pembinaan tersebut tidak lakakukan secara formal namun sambil santai menikmati suasana kantor BPBTPH Pacet yang asri indah dan nayaman, dari BPBTPH Pacet hadir kepala balai bapak Toni, koordinator tenaga fungsional bapak Abay Syahban Hidayat, SP yang didamping oleh penyuluh pertanian wilayah Desa Sukatani bapak Abdul Sidik, SP.,MMA, penyuluh pertanian wilayah Desa Cipendawa R. Lela Komala, SP.

Masukan dari Setda. Bagian Organisasi Kabupaten Cianjur diantaranya adalah, diharapkan BPBTPH Pacet dapat terus meningkatkan pelayanan publik sesuai dengan SOP dan standar pelayanan yang sudah dibakukan. Kemudian mempersiapkan kembali untuk penilaan abdi bhakti tani tingkat nasional.

Semoga dengan adanya pembinaan dari berbagai kalangan (Bagian Organisasi, Dinas Pertanian, BP4K dan lain sebagainya) BPBTPH Pacet dapat semakin mudah dalam melaksanakan dan meningkatkan pelayanan publik dibidang pertanian. Semoga…

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...