Selasa, 26 April 2011

KEPALA BALAI HADIRI RAKOR KECAMATAN PACET

BPBTPHPACET.COM – Sesuai dengan surat undangan yang ditunjukkan pada Kepala Balai BPBTPH Pacet pada hari Senin (25/04/2011) kemarin, tentang undangan rapat koordinasi (rakor) kegiatan pembangunan Kecamatan Pacet. Maka hari ini kepala balai menghadiri undangan rakor kecamatan tersebut.

Rakor kecamatan dilaksanakan pada hari ini Selasa (26/04/2011) di Paniisan Kuring Kp. Tunggilis Desa Ciputri yang dipimpin langsung oleh Camat Pacet. Selain kepala balai BPBTPH Pacet, rakor tersebut juga dihadiri oleh  Danramil, Kapolsek, dinas intansi se-Kecamatan pacet, Kepala desa se-Kecamatan Pacet.

Acara diawali dari pembukaan kemudian pengarahan Camat Pacet, Danramil dan Kapolsek Pacet. Dilanjutkan dengan penyampaian program-program pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan oleh masing-masing intansi yang ada pada wilayah Kecamatan Pacet termasuk BPBTPH Pacet yang senantiasa memperjuangkan pembangunan dari sektor pertanian.

Seluruh pembangunan tersebut sebagai upaya mendorong kegiatan ekonomi masyarakat. Kemudian penyampaian dari masing-masing intansi termasuk dari kepala balai BPBTPH Pacet. Selain itu Camat Pacet memberikan penegasan terhadap para kepala desa se-Kecamatan Pacet untuk membantu sekaligus mengawasi dalam pelaksanaan pembangunan serta menjaga dan memelihara hasil pembangunan.

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...