Senin, 25 April 2011

PENINJAUAN PERSIAPAN PENILAIAN ABDI BAKTI TANI TINGKAT NASIONAL

BPBTPHPACET.COM – Sebagai upaya pembinaan dan peninjauan persiapan penilaian Abdi bakti Tani pada Tingkat Nasional. Biro Organisasi Propinsi Jawa Barat, melakukan kunjungan langsung ke kantor BPBPTH Pacet.

Kehadiran tim dari Biro Organisasi Propinsi Jawa Barat tersebut tentunya menjadi kebahagiaan sekaligus semangat bagi BPBTPH Pacet dalam rangka persiapan penilaian Abdi Bakti Tani tingkat Nasional nanti.

Tim Biro Organisasi Propinsi Jawa Barat sebanyak empat orang, dan didamping oleh Sub Bagian Ketatalaksanaan Arsip dan Perpustakaan Bapak Hidayat Kartadiredja, SH. Hasil dari peninjauan persiapan penilaian Abdi Bakti tersebut diantaranya; persiapan sarana dan prasarana, persiapan administrasi, persiapan mental para petugas nanti.

Semoga penilaian Abdi Bakti Tani ini dapat berjalan dengan baik, dan BPBTPH Pacet, menjadi salah satu balai yang memberikan pelayanan yang TUNTAS bagi masyarakat tani…

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...