Jumat, 01 April 2011

PENINJAUAN KEBUN UNTUK SL SAYURAN ORGANIK


BPBTPHPACET.COM - Dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan keterampilan para petani di wilayah Desa Sukatani, BPBTPH Kecamatan Pacet melalui penyuluh lapangan (THL) Abdul Sidik, SP.,MMA dan petugas POPT Dedih R., akan menyelengarakan kegiatan Sekolah Lapang sayuran organik.

Kegiatan sekolah lapangan tersebut akan dilaksanakan di kelompok tani Giri Manis Kp. Kayumanis Desa Sukatani Kecamatan Pacet dengan jumlah peserta sebanyak 15 orang.

Untuk kelancaran tersebut, petugas penyuluh Desa Sukatani (Abdul Sidik, SP.,MMA) dan petugas POPT pada hari Jumat 01 April 2011, mensurvey kebun yang akan dijadikan lahan sekolah lapang.

Kebun untuk SL Sayuran Organik
Kegiatan survey dilakukan mulai dari jam 13.00 WIB sampai dengan 17.30 WIB direncanakan untuk kegiatan SL sayuran organik tersebut akan diarahkan khusus untuk sayuran organik. Karena sudah ada perusahaan supermarket yang sudah siap menampung hasil sayuran organik dari kelompok tani Giri Manis. Sehingga hal ini akan semakin mempermudah para petani yang sejak tahun 2009 sudah mulai merintis sayuran organik.

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...