Sabtu, 30 April 2011

ANGGOTA KOMISI IX DPR RI KUNJUNGI KELOMPOK TANI DESA SUKATANI

Sebagai upaya penyerapan aspirasi dari masyarakat ditingkat bawah. Perlu adanya pemanfaatan masa reses (libur sidang) oleh para anggota DPR diwilayah masing-masing.

Salah satu yang memanfaatan masa reses adalah anggota Komisi IX DPR RI dari Fraksi PDIP yaitu bapak Dr. Ir. Arif Budimanta., M.Sc. beliau begitu antusias mengunjungi kelompok tani di Desa Sukatani Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur pada hari Selasa (26/04/2011) sampai dengan hari Rabu (27/04/2011). Bahkan beliau sampai rela menginap dirumah petani demi mendengarkan keluh kesah para petani di wilayah Desa Sukatani.

Harapan beliau dari kunjungan tersebut petani semakin terus termotivasi dalam meningkatkan kesehateraan hidupnya dan berani bersaing dengan produk-produk luar yang semakin hari, semakin membanjiri pasar-pasar di Kabupaten Cianjur khususnya umumnya di Indonesia.

Harapan petani juga dengan adanya kunjungan beliau ada aspirasi yang dapat dibawa mengenai peningkatan program-program yang pro rakyat pro petani yang memiliki sistem yang baik.

Menurut ketua kelompok tani Giri Manis (Bapak Apip Hermawan) menuturkan bahwa kunjungan tersebut sangat membanggakan, selain baru dikunjungi oleh seseorang yang tidak disangka-sangka juga beliau bahagia karena bisa mengemukakan harapan-harapan para anggotanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...