Selasa, 04 Oktober 2011

SILATURAHIM SELURUH PETUGAS PERTANIAN

BPBTPHPACET – Sebagai rasa bentuk kekeluargaan dan meningkatkan ikatan silaturahim antar seluruh petugas baik itu petugas dari lapangan seperti Petugas penyuluh pertanian, KCD maupun THL. Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura mengadakan acara silaturahmi  seluruh keluarga besar petugas pertanian tanaman pangan dan hortikultura Kabupaten Cianjur (03/10/11).

Acara silaturahim tersebut diikuti oleh seluruh petugas, sesepuh (red: tokoh-tokoh) dan mantan kepala dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura, selain silaturahim acara tersebut diisi oleh siraman rohani serta pembagian bingkisan bagi para petugas yang tahun 2011 ini purnabakti.

Harapan dari Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Cianjur adalah adanya sinergitas antara petugas yang ada dilapangan dengan kebijakan-kebijakan yang dilakukan oleh Dinas Pertanian. Pesan yang disampaikan oleh kepala dinas adalah “Bila kepala dinas memiliki kebijakan yang baik maka mohon dukungan dari seluruh petugas, tapi bila kepala dinas dirasa kurang baik masalah kebijakannya maka mohon masukannya, begitu pun dengan petugas dilapangan bila diketahui kinerjanya baik maka saya sangat mendukung, tapi sebaliknya bila ada laporan kinerja kurang baik maka ijinkan saya untuk memberikan masukan”

Acara tersebut diikuti sangat antusias oleh seluruh petugas, dan acara tersebut dimulai sejak pukul 09.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 bertempat dilapangan kantor dinas pertanian. Semoga acara ini benar-benar mensinergiskan seluruh petugas…

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...