Selasa, 25 Oktober 2011

BANK BJB CIANJUR TERTARIK KERJASAMA DENGAN GAPOKTAN MUJAGI CIPENDAWA

Bank BJB Cianjur Tertarik Kerjasama Dengan Gapoktan Mujagi Cipendawa – Bank merupakan salah satu instrumen yang sangat penting dalam kemajuan kesejahteraan masyarakat tani, khususnya dalam hal pembiayaan,  hal tersebut diungkapkan oleh pimpinan Cabang Bank Jabar Banten pada saat berkunjung ke Gapoktan Multi Tani Jaya Giri (Mujagi) Desa Cipendawa Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Kunjungan tersebut berlangsung pada tanggal 26/10/11 pukul 16.00 WIB hadir pada kesempatan tersebut 5 orang dari Bank BJB, meninjau tempat Green House (GH) Penangkaran kentang di Gapoktan Multi Tani Jaya Giri (Mujagi) Desa Cipendawa Kecamatan Pacet, pimpinan BJB Cabang Cianjur sangat tertarik untuk melakukan pembiayaan khususnya untuk penangkaran Ganol dan untuk budidaya kentang.

Semoga ketertarikan pihak bank BJB untuk kerjasama tersebut bisa ditindak lanjuti oleh para petani  di Desa Cipendawa Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Laporan: Suhendar (Ketua Gapoktan Mujagi Cipendawa)

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...