Jumat, 14 Oktober 2011

KEPALA BALAI HADIRI MUSYAWARAH RENSTRA 2011-2016 KECAMATAN PACET

BPBTPHPACET.COM – Rencana Strategis Kecamatan Pacet merupakan salah satu perangkat untuk mencapai keseimbangan perencanaan pembangunan yang menyeluruh, terintegrasi, efisien dan sinergi antara beberapa pekerjaan teknis dan non teknis dalam mencapai tujuan pembangunan daerah khususnya di Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan hal tersebut Kecamatan Pacet mengadakan musyawarah renstra untuk tahun 2011-2016, salah satu yang paling penting dalam renstra tersebut adalah sektor pertanian. Tentu saja peran kantor BPBTPH Kecamatan Pacet merupakan garda terdepan untuk memberikan kontribusi positif dalam pembangunan sektor pertanian di Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Renstra tersebut dilaksanakan pada hari Kami (13/10/11) bertempat di kantor aula Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Kepala Balai BPBTPH Kecamatan Pacet dalam memberikan masukan renstra tersebut menjelaskan bahwa kedepan renstra ini harus benar-benar diaplikasikan dan terus dikawal, jangan sampai ketika para pemimpin mulai dari tingkat Desa sampai tingkat kecamatan susah payah merumuskan pembangunan kedepan, ketika implementasi berbeda dengan harapan masyarakat.

Kecamatan Pacet merupakan salah satu wilayah penyangga Ibu Kota Negara (Jakarta) kebutuhan orang Jakarta banyak dipenuhi oleh wilayah Kecamatan Pacet mulai dari Air, sayuran dan kebutuhan lainnya. Sehingga bila tidak benar-benar dibenahi pembangunan di Kecamatan Pacet maka niscaya akan mengakibatkan berbagai masalah baik bagi wilayah kecamatan pacet sendiri maupun wilayah Ibu Kota Negara. Misalnya banjir akibat hutan gundul.

Sayuran yang tidak sehat dan lain sebagainya. Upaya yang sinergis dari berbagi pihak sangat diperlukan dalam implementasi pembangunan di Wilayah "Kecamatan Pacet"

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...