Sabtu, 01 Oktober 2011

KEPALA BALAI DAN KOORDINATOR PPL DAMPINGI PESERTA PELATIHAN DI DESA CIPENDAWA

BPBTPHPACET.COM - Sesuai dengan surat yang disampaikan kepada Kepala balai dan koordinator Penyuluh Pertanian tentang permohonan bantuan lokasi praktek dari Balai Besar Pelatihan Kesehatan Hewan (BBPKH) Cinagara Bogor, maka pada hari Jumat (30/09/11)  kemarin para peserta pelatihan dasar ahli bagi penyuluh pertanian angkatan I sudah berada di wilayah Pacet.

Para peserta tampak antusias mendalami berbagai informasi yang disampaikan khususnya ketika berkunjung ke berbagai kelompok tani di Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Konsentrasi peserta berada di P4S Taruna Mekar Desa Cipendawa.

Menurut kepala balai kegiatan pelatihan ini tidak hanya bermanfaat bagi peserta namun akan bermanfaat juga bagi petani khususnya dalam membangun komunikasi, karena para peserta ini berasal dari berbagai daerah. Hal sependapat disampaikan juga oleh koordinator PPL Kecamatan Pacet, ketika mendampingi peserta ke kelompok tani bunga.

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...