Selasa, 11 Oktober 2011

KOORDINATOR DAN SELURUH PPL PACET HADIRI ACARA EXPO SYNGENTA

BPBTPHPACET.COM – Seluruh petugas penyuluh pertanian dan koordinator penyuluh pertanian pada hari senin (10/10/11) kemarin menghadiri kegiatan expo tanaman tomat, cabai dan aneka tanaman sayuran yang diselenggarakan oleh Syngenta.

Tempat acara dilaksanakan di salah satu kebun petani Desa Cipendawa. Acara dimulai pada pukul 09.30 WIB sampai dengan 14.56 WIB, kegiatan tersebut diisi dengan acara kunjungan lapang pada tanaman cabai, tomat, jagung dan tanaman sayuran lainnya. Selain itu acara tersebut diperkenalkan berbagai cara penanganan hama dan penyakit pada tanaman sayuran.

Selain dihadiri oleh para petugas penyuluh pertanian dan koordinator PPL, acara tersebut dihadiri pula oleh kepala desa Cipendawa beserta jajarannya. Serta petani dari kabupaten Cianjur, Sukabumi dan Garut. Acara berlangsung selama dua hari yaitu mulai tanggal 10-11 Oktober 2011.

Semoga dengannya acara tersebut petani khususnya petani Kecamatan Pacet mendapatkan pengetahuan baru. 

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...