Kamis, 20 Oktober 2011

KELOMPOK TANI CEMERLANG BERMITRA DENGAN CARREFOUR JAKARTA


Kelompok Tani Cemerlang Bermitra Dengan Carrefour JakartaKelompok tani Cemerlang Desa Ciherang Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, sudah banyak melakukan kerjasama dengan pasar-pasar supermarket. Termasuk yang sekarang dilakukan oleh Kelompok Tani Cemerlang yaitu bermitra dengan Carrefour Jakarta.

Kelompok Tani Cemerlang Bermitra Dengan Carrefour Jakarta diawali tepatnya pada hari Senin (26/09/11) kedatangan Bapak Surya KB dari SAI Global Jakarta/ Auditor for Carrefour Jakarta untuk memverifikasi produk sayuran yang akan dikirimkan oleh Kelompok Tani Cemerlang.

Menurut kelompok Tani Cemerlang Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur pihaknya sangat berbahagia dan bangga atas jalinan kerjasama atau bermitra dengan pihak Carrefour Jakarta. “Kemitraan ini sudah sejak dulu saya nantikan, sehingga dengan adanya tim verifikasi sangat membahagiakan serta menambah semangat beragribisnis dibidang hortikultura sayuran” menurut Ketua Kelompok Tani Cemerlang Bapak Ace Saepulloh.

Hasil dari kemitraan dengan pihak Carrefour Jakarta diantaranya adalah pengiriman rutin sayuran-sayuran yang memiliki mutu dan kualitas sesuai dengan perjanjian antara pihak Kelompok Tani Cemerlang dengan pihak Carrefour Jakarta.

Semoga kedepan tidak hanya pihak Carrefour Jakarta saja yang bisa bermitra dengan Kelompok tani di Kecamatan Pacet namun pihak-pihak restoran, hotel dan Supermarket lainnya bisa melakukan kerjasama dengan kelompok tani di Kecamatan Pacet, harapan dari Kepala Balai BPBTPH Kecamatan Pacet (Bapak Toni).

Selain itu koordinator PPL Kecamatan Pacet (Bapak Abay Syahban H., SP) menambahkan bahwa pihaknya selaku koordinator PPL di Kecamatan Pacet akan terus meningkatkan pembinaan kepada para kelompok tani di Kecamatan Pacet agar bisa seperti kelompok tani Cemerlang sekarang.

Reporter: M. Dillah (PMD Kecamatan Pacet)

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...