Senin, 20 Juni 2011

KABID PENYULUHAN DINAS PERTANIAN KABUPATEN CIANJUR BERKUNJUNG KE BPBPTH KECAMATAN PACET

BPBTPHPACET.COM – Koordinasi dan supervisi langsung merupakan hal yang sangat penting dalam peningkatan budaya kerja yang baik diwilayah kerja para petugas BPBTPH Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Berdasarkan hal tersebut Kabid Penyuluhan Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Cianjur Bapak Ir. Zulkarnaen, MM didamping oleh Kepala Seksi Prasarana Dan Sarana Penyuluhan Pertanian Tanaman Pangan Dan Hortikultura Soidah, STP dan Kepala Seksi Bina Penyuluhan Dan Kelembagaan Petani Tanaman Pangan Dan Hortikultura Sobandi, STP melakukan kunjungan kerja ke BPBPTH Kecamatan Pacet pada hari Senin (20/06/2011).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Kepala Balai, dan beberapa orang penyuluh pertanian. Menurut Kabid. Penyuluhan “kunjungan ini merupakan kunjungan kerja sekaligus melihat kegiatan pelayanan di kantor BPBPTH Kecamatan Pacet”. 

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...