Kamis, 30 Juni 2011

KEPALA BALAI DAMPINGI KUNJUNGAN ANGGOTA KEDUBES JEPANG DAN MAFF DI WILAYAH KECAMATAN PACET

BPBTPHPACET.COMWalaupun sudah maju, masih terus belajar. Itu kira-kira yang pantas disampaikan pada beberapa orang anggota dari Kedutaan Besar Jepang dan Kementerian Pertanian, Kehutanan, dan Perikanan (Nourin Suisan Shou/MAFF) yang hadir berkunjung diwilayah Kecamatan Pacet pada hari Kamis (30/06/2011).

Tempat kunjungan adalah di Sub Termina Agribisnis (STA) Cigombong Desa Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, anggota yang hadir sebanyak lebih kurang tujuh orang, pada kesempatan tersebut kepala BPBTPH Kecamatan Pacet Bapak Toni. Berkenan mendampingi tamu-tamu tersebut.

Seyognya tamu-tamu tersebut ingin melihat kegiatan di packing house yang dilakukan oleh para pengusaha, namun berhubung waktunya kurang begitu pas, karena kegiatan packing house ramainya adalah ketika menjelang malam. Walaupun begitu mereka tampak antusias mendengar beberapa penjelasan dari kepala balai BPBTPH Kecamatan Pacet.

“Harapan kami semoga kedepan petani-petani dan pengusaha sayuran dari wilayah kami dapat bekerja sama dengan petani dan pengusaha sayuran dari jepang sebagai suatu langkah meningkatkan kesejahteraan para petani” harapan kepala balai.

Dari Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Cianjur hadir pula bapak H. Sobur dan bapak Ade Safaat. Yang mendampingi tamu sejak dari awal kunjungan di Kabupaten Cianjur.

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...