Rabu, 22 Juni 2011

KEPALA DINAS PERTANIAN BUKA PELATIHAN DISEMINASI SAYURAN ORGANIK DI BPBPTH KECAMATAN PACET

BPBTPHPACET.COM – Sayuran organik kedepan akan menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi masyarakat konsumsi, hal tersebut karena didorong semakin gencarnya sosialisasi yang dilakukan oleh pemerintah. Sehingga menyadarkan masyarakat konsumsi untuk memahami dan pentingnya sayuran organik bagi kesehatan.

Berdasarkan hal tersebut perlu adanya diseminasi (suatu kegiatan yang ditujukan kepada kelompok target atau individu agar mereka memperoleh informasi sehingga timbul kesadaran timbul kesadaran) sangat penting dilakukan oleh Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Cianjur khususnya diseminasi sayuran organik.

Acara pelatihan Diseminasi sayuran organik ini langsung dibuka oleh bapak Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Cianjur dan acara dilanjutkan dengan beberapa materi, salah satu pemateri yang mengisi acara tersebut adalah kepala balai dan koordinator penyuluh Kecamatan Pacet.

Peserta yang hadir adalah seluruh kelompok tani di Kecamatan Pacet yang sudah mendapatkan program sayuran organik. Acara dimulai sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan 17.23 WIB. Sebagai penyelenggara dari acara pelatihan Diseminasi sayuran organik adalah Bidang Hortikultura Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Cianjur. Semoga kedepan para petani dan pengusaha sayuran semakin bersinergi dalam mengembangkan sayuran organik.

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...