Jumat, 20 Januari 2012

SELAMAT ATAS PELANTIKAN KEPALA BALAI BPBTPH KECAMATAN PACET

BPBTPHPACET.COM – Hari Rabu (18/01/12) merupakan hari yang sangat berbahagia karena sudah dilantikanya kepala Balai BPBTPH Kecamatan Pacet, Kepala Balai yaitu Bapak Toni. Pelantikan tersebut sekaligus pelantikan 77 orang pejabat Struktural eselon IV yang merupakan pejabat dari BKBPP, Dinas Pertanian, Dinas Kesehatan dan pejabat peternakan.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Inspektorat, Kepala Bappeda, Sekretaris BKPPD, Kepala Bagian humas dan Keprotokolan setda Kabupaten Cianjur serta para tamu undangan lainnya.

Pada acara pelantikan tersebut Bupati Cianjur berharap kepada para pejabat  yang sudah dilantikan tersebut dapat menjadi pembaharu yang berorientasi pada peningkatan prestasi kerja sesuai dengan prinsip-prinsip administrasi, dan peningkatan prestasi kerja sesuai dengan prinsip-prinsip manajemen yang telah dimiliki, sesuai dengan hasil rumusan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Cianjur dalam lima tahun ke depan, yang secara substantif diarahkan kepada upaya untuk melanjutkan pembangunan manusia, dengan target pencapaian ipm tahun 2016 sebesar 75,88 dengan tiga indikatornya yaitu pendidikan, kesehatan dan daya beli masyarakat.  

Semoga dengan dilantiknya kepala BalaiBPBTPH Kecamatan Pacet, arah kebijakan serta kegiatan pertanian di Kecamatan Pacet dapat terlayani secara TUNAS, sekali lagi selamat bekerja, selama menunaikan tanggung jawab di wilayah Kecamatan Pacet.

Sumber Photo: Cianjurkab.go.id

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...