Rabu, 21 Desember 2011

PETANI DAN PETUGAS HADIRI EVALUASI PROGRAM BANSOS DI DINAS PERTANIAN TPH KABUPATEN CIANJUR

BPBTPHPACET.COM – Program bantuan sosial yang telah diberikan kepada para kelompok tani di Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, harus benar-benar diimplementasikan dengan baik sehingga tujuan dari bansos tersebut dapat tercapai.

Itulah tujuan dari acara evaluasi program bantuan sosial yang diadakan oleh Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Cianjur pada hari kemarin (20/11).

Hadir pada acara tersebut enam kecamatan penerima bantuan sosial baik dari petugas penyuluh, Kepala Balai maupun petani. Adapun dari Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur hadir Kepala Balai Bapak Toni, Koordinator PPL Kecamatan Pacet Bapak Abay Syahban Hidayat, SP. THL Desa Sukatani Abdul Sidik, SP.,MM dan para petani dari Desa Cipendawa dan Sukatani. Selain itu hadir pula PMD Kecamatan Pacet Dilah.

Diakhir acara semua berharap bantuan sosial kedepan benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan aspirasi langsung dari masyarakat tani, sehingga pada waktu implementasinya benar-benar bermanfaat bagi petani.

Saran dan rekomendasi dari pihak Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Cianjur adalah, agar seluruh kelompok penerima bantuan sosial (Bansos) mengumpulkan laporan akhir kegiatan kepada masing-masing balainya khususnya ke BPBTPH Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...