Kamis, 07 Juli 2011

SANTOSO WAKILI PETANI TELADAN DARI KECAMATAN PACET

BPBTPHPACET.COM – Sosok petani yang mau bekerja keras, dan bekerja cerdas sangat dibutuhkan disaat orang-orang sudah mulai meninggalkan sektor pertanian ini. Hal ini tentunya menjadi suatu tantangan tersendiri dari kantor BPBPTH Kecamatan Pacet  untuk terus mendukung, mendampingi dan memfasilitasi para petani untuk terus maju dan lebih sejahtera.

Berdasarkan hal tersebut, pada hari Kamis (07/07/2011) bertempat di sekretariat kelompok tani Agro Segar Desa Ciherang Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur. Tim verifikasi dari tingkat nasional bersama-sama dengan tim dari Propinsi Jawa Barat dan para petugas dari BP4K, Dinas Pertanian dan seluruh petugas dari BPBPTH Kecamatan Pacet mengikuti acara tersebut.

Acara dimulai pukul 08.00 sampai dengan 13.30 WIB. Acara dimulai dengan pembukaan kemudian sambutan dari kepala BP4K Kabupaten Cianjur, sambutan dari Propinsi Jawa Barat dan penyampaian maksud dan tujuan tim verifikasi penilaian petani teladan dari Pusat terakhir penyampaian profil langsung dari Pak Santoso, selaku calon petani teladan yang diajukan ke tingkat nasional.

Semoga Pak Santoso dapat lolos dan berhasil mewakili, BPBPTH Kecamatan Pacet sebagai petani teladan di tingkat nasional. Amin…

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...