Kamis, 29 September 2011

KEPALA BALAI HADIRI ACARA KUNKER WAKIL BUPATI DI KECAMATAN PACET

BPBTPHPACET.COM -  meningkatkan Ketersedian dan Keterjangkauan Pelayanan Pendidikan yang Bermutu, meningkatkan Ketersedian dan Keterjangkauan Pelayanan Kesehatan yang Bermutu, meningkatkan Daya Beli Masyarakat, memantapkan Pelaksanaan Repormasi Birokrasi, aktualiasai Nilai-Nilai Akhlakul Karimah dalam kehidupan Bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara. Itulah inti-inti yang disampaikan oleh Wakil Bupati Cianjur pada acara kunjungan kerja di Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Kepala Balai BPBTPH Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, selain acara kunjungan kerja beliau juga sekaligus membuka acara Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) dengan tema “Melalui Sosialisasi Forum Pembauran Kebangsaan Kita Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa” acara kunjungan kerja dan sosialisasi tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur tanggal (28/09/11) mulai jam 09 WIB sampai dengan 14.00 WIB.

Acara dimulai dengan sambutan dari Camat Pacet yaitu H. Nunung Rahmat kemudian pembukaan oleh Bapak Wakil Bupati H. Suranto dan pengisian materi tentang FPK oleh Bapak Tom Danny G dari Kantor Kesatuan Bangsa Kabupaten Cianjur.

Dari acara tersebut tersimpulkan bahwa pentingnya pembangunan disegala sektor yang menjadi andalan di Kecamatan Pacet yaitu pertanian sayuran dan jasa. Dibidang pertanian pembangunan-pembangunan perlu terus dilakukan dengan upaya-upaya pembangunan yang tepat sasaran dan menjadikan masyarakat berbagai golongan, baik suku, adat, maupun agama terlibat didalamnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...