Jumat, 23 September 2011

THL KECAMATAN PACET HADIRI ACARA KOORDINASI TINGKAT KABUPATEN

BPBTPHPACET.COM - Sebagai upaya silaturahmi dan koordinasi dengan seluruh tenaga harian lepas (THL) se-Kabupaten Cianjur, pada hari Jumat (23/09/11) THL dari Kecamatan Pacet menghadiri acara koordinasi tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Aula Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Cianjur.

Pada kesempatan tersebut hadir Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Cianjur, Kabid. Penyuluhan, dan Kepegawaian yang memberikan motivasi dan inspirasi bagi rekan-rekan THL di Kabupaten Cianjur, untuk terus bekerja walaupun status kontrak hanya 8 (delapan) bulan.

Menurut Kepala Dinas, Pihak Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Cianjur sudah koordinasi dengan Tingkat Pusat bahwa tahun 2012 kontrak akan kembali menjadi 10 bulan dan itu sudah pasti. Sedangkan sisanya insya Allah katanya diusahakan dari anggaran APBD Kabupaten dan Propinsi.

Mudah-mudahan angin segar tersebut menambah semangat pada seluruh THL di Kabupaten Cianjur, ayo, kita  bangun pertanian di Kabupaten Cianjur!. 

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...