Kamis, 05 Mei 2011

SOSIALISASI SOP BUNGA MAWAR

BPBTPHPACET.COM-Dalam rangka meningkatkan kualitas produksi bunga mawar di Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, petani bunga dari Kecamatan Pacet yang didampingi oleh petugas dan koordinator PPL Kecamatan Pacet mengikuti kegiatan sosialisasi standar operasional prosedur (SOP) bunga mawar.

Sosialisasi SOP Bunga Mawar tersebut dilaksanakan pada hari Selasa (3/05/2011) mulai jam 09.00 WIB sampai dengan 14.00 WIB yang bertempat di Aula Dinas Pertanian Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Cianjur. Peserta selain dari Kecamatan Pacet, hadir juga dari Kecamatan Cipanas, Cugenang dan Sukaresmi.

Materi Sosialisasi SOP Bunga Mawar tersebut disampaikan oleh petugas dari Dinas Pertanian Propinsi Jawa Barat. Harapan dengan penerapan SOP bunga Mawar kedepan dapat dengan mudah membuat standar-standar agribisnis bunga Mawar, khususnya di sentra-sentra pengembangan bunga di Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur.

0 komentar:

Posting Komentar

Dukung Kami untuk Melayani dengan TUNTAS dengan menyampaikan Pesan, Komentar, Kritik dan Saran yang Membangun. Kami sangat menghargai Anda...